Wednesday, February 4, 2009

Ny Sri Soedarsono

Ny Sri Soedarsono
Tokoh Perempuan


Joki Muchayar itu sudah lama saya kenal, sejak tahun 1978-an. Sewaktu almarhum suami saya Pak Dhar menjabat sebagai Kabalak Otorita Batam, Joki termasuk salah satu tim di bagian perencanaan yang turut andil besar dalam pembangunan Batam di masa perintisan. Yang saya lihat, selama bekerja di Otorita Batam, Joki orangnya tekun. Bisa dipercaya dan bertanggungjawab. Kapanpun diperlukan bapak, dia akan siap membantu. Pokoknya, dalam hal pekerjaan, dia termasuk sosok pekerja keras yang bisa dicontoh generasi muda. Perlu juga patut dicatat, Joki itu tidak pernah lupa sama orang tua. Itu yang membuat saya salut. Jaman sekarang ini jarang yang bisa seperti dia. Biasanya kalau sudah sukses dan karir menanjak, lupa dengan yang sudah tua-tua. Sampai kini pun, saya tetap jalin komunikasi dengan dia, termasuk juga istrinya Ir Emmy Aviastuti. Ya, keduanya sudah saya anggap seperti anak sendiri.

No comments:

Post a Comment