Wednesday, February 4, 2009

AA Sony




AA Sony
Anggota DPRD Kota Batam


Saya berteman baik dengan Joki Muchayar sejak tahun-tahun awal saya bekerja di Otorita Batam. Dari pertemanan saya dengan dia, kesan mendalam yang saya tangkap, dia itu sosok yang low profile. Apa adanya. Dalam bergaul ia tidak memandang latarbelakang siapa temannya itu. Dengan saya, meski waktu itu dia sudah mendapat jabatan yang tinggi, dan saya hanyalah seorang ajudan, dia tetap bergaul baik. Kepada teman, ia cukup solider dan tidak segan-segan memberi pertolongan jika dibutuhkan. Dalam menjalankan pekerjaan, Joki adalah orang yang concerned dengan disiplin ilmu yang dimilikinya. Dia adalah profesional yang sangat dibutuhkan Otorita Batam, apalagi pada masa awal pembangunan, Batam memerlukan insinyur-insinyur yang lebih kurang memiliki kapabilitas sepertinya. Pendek kata, Batam sampai di masa hadapan, tetap akan terus membutuhkan para profesional yang cakap dan ulet, seperti yang sudah ditunjukkan seorang Joki saat mengabdi di Otorita Batam.

No comments:

Post a Comment