Wednesday, February 4, 2009

Ir Wendy Aritenang

Ir Wendy Aritenang
Deputi Administrasi Otorita Batam 1998-2003

Joki Muchajar adalah seorang planolog senior yang sangat mengerti Batam karena sejak awal terlibat intens dalam penyusunan masterplan pulau ini. Ia sosok profesional yang mumpuni dan tenaganya sangat dibutuhkan Otorita Batam, terutama dalam hal perencanaan. Sewaktu sama-sama masih bekerja di Otorita Batam, hubungan kerjasama saya dengan Joki, terjaga dengan baik. Bagi saya, Joki merupakan partner kerja yang selalu siap membantu dengan pemikiran dan pertimbangan yang ilmiah dan akademis. Dengan sendirinya, banyak pekerjaan-pekerjaan saya yang terbantu olehnya. Saya sudah mengenal Joki sejak lama. Karena itu, di luar urusan kerja, pertemanan saya dengannya terjalin baik. Dengan sesama pegawai Otorita Batam, baik yang lama maupun baru, ia juga selalu menjaga pertemanan. Intinya, ia memang supel dan mudah bergaul dengan siap saja.

No comments:

Post a Comment