Wednesday, February 4, 2009

Edi Sihite

Edi Sihite

Pelaku Usaha

Dengan Joki Muchayar, pertama kali saya bertemu sekitar tahun 1978. Saat itu saya tengah membangun jembatan penghubung di sekitaran Bukit Nagoya. Dia datang bersama dengan alm Mayjend (Purn) Hernomo, alm Ir Roediono dan beberapa staf Otorita Batam. Sejak pertemuan itu, saya menjadi akrab dengannya. Selain dengannya, saya juga berhubungan baik dengan alm Ir Lagut Muluk, yang memang kebetulan sahabat kental Joki, karena sama-sama bekerja di bagian perencanaan Otorita Batam. Kesan yang saya tangkap, Joki orangnya enak diajak bicara. Gampang bergaul. Yang menonjol, sebagai birokrat, dia itu tidak pernah mempersulit persoalan. Tidak banyak cengkonek lah!. Apa yang bisa dia bantu, dia pasti akan bantu. Terus, karena dia suka dengan sepakbola seperti saya, kalau lagi ada pertandingan dengan tim yang terdiri para staf Otorita Batam saya sering bermain dengannya. Kalau lagi main, dia itu sering keki, karena meski saya lebih tua, kalau saya lagi gocek, dia dan kawan-kawannya susah merebut bola. Sebaliknya, kalau dia lagi asyik menggiring bola, sebentar saja bolanya sudah ada di kaki saya lagi!

No comments:

Post a Comment